Rompi Batik Gaul Motif Mega Mendung

posted in: Produk | 0

Mau tau Vest gaul ala Medogh ? Kalo searching di www.medogh.com youngster temui Jaket Batik Hoody Vest LI 0702. Vest atau rompi ini berbahan diadora dengan kombinasi motif batik mega mendung biru. Vest batik ini banyak diminati konsumen Medogh, kenapa ? Karena selain eksotis  dan unik  vest ini memang hanya ditemui di Medogh.com.

Vest Jaket Batik 0702

Kenapa vest ini terkesan eksotis? Karena perpaduan mega mendung biru dan di bawahnya ada lis biru dongker dipadukan kain diadora putih, perpaduan semua itu menjadi vest ini trendy. Desainnya simpel dan tidak kalah bagus dengan vest sebelumnya yaitu RM 0611, yang mana RM 0611 lebih banyak menggunakan perpaduan ritsleting. Namun karena simpel itu banyak orang suka, menjadikan pemakai vest ini tampil simple trendy.  Selain perpaduan warna kain batik dan desainnya yang simple, vest ini menggunakan bahan diadora yang ringan sehingga jangan kawatir meskipun beli 2 pieces pun beratnya masih 1 Kg.

Pada awal Medogh dulu, Medogh menerima custom order (CO) dari konsumen sehinga konsumen bisa mengganti batik sejenis sesuai yang disukai. Saat ini Medogh tidak menerima Custom lagi karena selain semakin dikenalnya brand Medogh, juga semakin banyaknya order yang masuk sehingga dari medogh terjadi perombakan sistem. Konsumen pecinta vest LI 0702 banyak yang mengganti batik megamendung biru dengan mehgamendung merah, hijau, orange dan pink bahkan dulu sewaktu medogh mengadakan pemeran di Jogja Expo Center (JEC) ada mahasiswa malaysia order vest di Medogh. Orang malysia itu ada 9 orang dan ceritanya sedang melakukan studi di PPPPTK Sleman Yogyakarta. Tidak hanya itu vest ini sempat melegenda, sampai konsumen Medogh ada yang ingin membuatkan anak didiknya vest.  Sepertinya konsumen setia itu adalah ketua sanggar Hip hop. Anak – anak itu tergabung dalam satu kelompok musik hip hop. Keren yah, masih anak – anak udah jadi hip hopers.

Beberapa bulan yang lalu Medogh heboh dengan jaket militarynya yang dipake Fedi nuril, pemain film ayat-ayat cinta sekaligus personil band Garasi, Vest LI 0701 juga gak kalah boomingnya. Beberapa hari yang lalu personil Group musik hip hop indy Jogja yaitu JOGJA HIP HOP FOUNDATION (JHF) membeli vest ini. Dia adalah Anto Gantaz, yang akrap dipanggil Raden di panggung. Anto mengaku sangat menyukai desainnya karena selain mayoritas produk Medogh unik juga vest ini masuk banget, sesuai tema JHF yaitu etnik, dan tersirat unsur budaya.

Penasaran ? yuk mari yuk ke Medogh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + nine =