Tas Laptop Batik Gaul Limited Edition – Sambut Tahun Baru 2012

posted in: Produk | 0

Menyambut tahun baru 2012 Medogh merilis koleksi tas laptop batik gaul yang dibuat dengan disain unik menggunakan kain batik yang trendy dan tentunya dalam jumlah yang terbatas. Tas batik ini bisa memuat laptop hingga ukuran 14″ inch. Dengan model sling bag yang kokoh, tas batik ini nyaman dipakai untuk aktifitasmu sehari-hari.

Tas laptop batik buatan Medogh ini memiliki desain yang bisa digunakan baik untuk pergi ke sekolah, kampus, atau kantor dan juga cocok dibawa saat sedang santai. Desain tas batik yang energik membuat tas batik ini tak sekaku model tas laptop pada umumnya.

Selain itu tas laptop batik ini juga cocok kamu jadikan kado atau hadiah di hari natal atau hadiah ulang tahun. Karena tas laptop dengan balutan kain batik ini dibuat terbatas, Limited Edition, keluarga, kekasih, atau teman yang menerima tas laptop batik ini akan merasa mendapatkan hadiah sesuatu yang spesial.

Tas laptop batik Medogh

Tas laptop batik yang dibuat dalam jumlah terbatas ini tersedia dalam 5 pilihan warna. Kamu bisa pilih sesuai warna yang kamu suka atau sesuai dengan baju batik dan aksesoris batik yang kamu miliki. Buruan pesan sekarang sebelum kehabisan!


Mau tahu cara merawat tas laptop batik dengan benar, temukan tips cara merawat tas batik di sini.

Cek di sini buat kamu yang cari tas batik murah untuk oleh-oleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + five =