TAS LAPTOP BATIK UNIK – Arsa Gray

posted in: Produk | 0

Laptop sekarang bukan menjadi barang yang mewah lagi, dimana-mana banyak kita temui orang membawa laptop dan harga laptop pun sekarang relatif lebih murah. Ada banyak merek laptop dan tentunya setiap merek-merek membawa harga tersendiri, juga ukurannya pun bervarisi. Ada yang berukuran 14 inci yang familiar orang menyebutnya notebook, bahkan 10  inci pun sekarang udah ada.

Tak hanya laptop, sekarang pun banyak hardware yang marak dipasaran seperti ipod, tablet dan lain sebagainya. Kamu pastinya sayang banget ama barang itu dan perlu perawatan khusus dong buat barang itu, salah satunya dengan kita take laptop tersebut dengan tas yang sefti dan nyaman dipakai. Disini kita gak akan bahas merek-merek laptop yang macam-macam itu, bahas tentang tas laptop aja yuk.

Tas laptop yang unik bisa yongsters temui di medogh.com, banyak model disini ada yang buat 8 inci maupun 14 inci. Tas unik 14 inci ada tas model arsa grey, model tas ini yaitu kombinasi antara bahan baby repstok mix kain batik asli. Youngsters tidak perlu kawatir, don’t worry, tas ini gak pasaran kok dan hanya ada di medogh.com, kekuatannya pun gak diragukan lagi karena tas ini dijahit dengan benang nilon yang rapat. Satu tips nich buat para pecinta tas, kalau mauu mencari tas yang kuat pilihlah yang jahitannya kecil, dengan jahitan yang kecil itu kekuatan atau daya gigitnya lebih kuat.

Tas arsa bisa untuk memuat laptop maksimal 14 inci dan bagian dalamnya sangat soft sehingga aman buat laptop. Yang paling unik dari tas ini bisa dijadikan 2 model atau double fungsi, bisa dijadikan backpack dan slingback. Beli satu tas bisa dapat 2 tas dech.

Tas model arsa hanyalah salah satu dari sekian banyak produk medogh, penasaran youngsters mampir aja yuk ke sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 15 =