Hand Made Clutch Bag Medogh Kombinasi Payet

posted in: Produk | 0

Bagi kaum hawa pasti sudah gak asing lagi mendengar tas clutch, karena mungkin sesuatu kata itu asing bagi kaum adam. Clutch adalah tas pesta, tas ini simple dan biasanya hanya buat wadah amplop sumbangan, dompet dan HP dan lain sebagainya.  Cewek memang rempong (ribet) yah, mau ke pesta ke sekolah mengenakan tas yang beda – beda. Bahkan tas clutch ada yang tidak bertali, jadi hanya di pegang tangan. Hati – hati ya sista jangan sampai ketinggalan dan kelupaan kalo bawa clutch. Hehe ^_^

Sekarang semakin maraknya online shop, kata clutch sudah familiar di telinga. Seperti tas clutch Medogh yang sangat unik dan eksklusif. Banyak model clutch yang bisa kita dapatkan di Medogh diantaranya ada brown laksmi, red laksmi, Red Laras, dll. Tas ini terbuat dari bahan satin dan kombinasi payet. Kesan payet membuat tas ini terlihat glamour dan memberikan nilai estetis lebih.

Di Medogh juga bisa bikin tas clutch batik custom lho, jadi  Anda bisa memilih batik yang diinginkan untuk dijadikan clutch. Kain batik asli yang dibuat  clutch  di medogh  yaitu dari kain batik yang bermotif bagus. Apabila tidak ready stock, konsumen bisa menuggu 7-10  supaya  dibuatkan dahulu.  Tas ini handmade youngster, jadi harus menunggu yah untuk mendapatkan produk yang special dan harganya pun sangat terjangkau.

Kalo mempunyai desain tas clutch sendiri, bisa direferensikan ke Medogh, siapa tau bisa direalisasikan. Seperti banyak konsumen yang mengirimkan kain batiknya sendiri dan request dibuatkan clutch ala Medogh.

Untuk show di pesta gak perlu biaya mahal sista, ayo pilih clutch kesukaanmu disini.  Go to pesta menjadi lebih PeDe dan memukau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + eleven =