Warrior Series – 22 Produk Desain Terbaru Medogh

Jaket batik pria dan kemeja batik pria adalah produk unggulan Medogh. Dan kami membuat gebrakan baru dengan desain baru baik kemeja maupun jaket batik. Kesan maskulin juga gak ketinggalan kami ketengahkan dengan mengambil nama Warrior Series. Dalam seri ini, kami menawarkan 22 produk yang berupa jaket, kemeja, dan tas. Terdapat delapan jaket, empat diantaranya jaket hoody, sembilan kemeja dan lima buah tas batik model ransel.

Warrior Jackets

Gilgamesh JM-2301, adalah jaket batik dengan hoody. Warna merah mix hitam inilah yang membuat jaket ini tampak gagah dan maskulin. Gak salah jika jaket ini langsung sold out saat pertama kali launching. Namun kamu masih bisa preorder lho Youngster πŸ™‚

Achilles JM-2303. Jaket hoody dengan warna dasar putih ini menggunakan batik cap tambal sulam sebagai batik utamanya. Aksen list hitam menyambung dari lengan kanan sampai kiri melewati dada ini memberikan kesan tegas.

Khaleed JA-2319. Jaket warna putih ini dipertegas oleh aksen hitam pada dada kiri. Batik menggunakan batik cap parang curigo kelengan (hitam putih). Batik berada ada sisi depan sebelah kanan dan kiri hanya pada bagian dada. Bagian belakang warna putih dari diadora diberi aksen warna hitam pada bagian punggung.

Mandela JA-2320. Jaket dengan batik parang coklat ini dipadukan dengan diadora warna coklat kopi. Desain sama dengan Khaleed, yang menbedakan hanya warna. Warna coklat pada Mandela ini dipadukan denagn putih pada list dada kiri dan punggung. Rib juga berwarna putih.

Gandhi JA-2321. Jaket ini adalah varian lain juga dari Khaleed dan mandela. Desain utama adalah sama yang membedakan hanya p[ada warna. Pada Jaket Gandhi ini, warna adalah kebalikan dari Mandela. Jika Mandela dominan warna coklat, Gandhi dominan warna putih, dengan list dan punggung berwarna coklat.

Perseus JM-2324. Perseus adalah jaket hoody warna putih dengan desain minimalis namun berkesan elegan. Batik berada pada bagian atas yakni dada, punggung dan lengan atas. Jaket ini mengguankan batik print motif parang warna orange dengan aksen warna merah dari bahan diadora.

Sirius JM-2325. Jaket Sirius ini adalah varian lain dari Perseus. Desain dan batiknyapun bermotif sama, hanya warna yang berbedakan. Batik pada Sirius ini berwarna purple dengan aksen list warna hitam.

Odin JA-2327. Jaket yang terakhir adalah Odin berwarna hitam dengan batik tambal sulam hitam putih seperti pada Achilles. batik berada pada bagian dada dan punggung. Aksen list warna putih berada pada bagian bahu menyamping sampai lengan.

Warrior Shirts

Saladin HM-2308. Kemeja Saladin ini adalah kemeja dengan desain full batik pada bagian badan dengan batik cap parang curigo kelengan. Lengan berwana putih polos dari kain Rassio. Aksen warna biru dongker ada pada kerah, list depan penutup kancing, saku dan lengan.

Xavier HM-2309. Kemeja dengan desain seperti saladin, yang membedakan adalah batiknya. Pada Xavier batik adalah batik cap motif gradasi toll warna coklat yang dipadukan dengan kain rassio warna coklat dan maroon. xavier ini adalah kemeja terlaris begitu launching, meskipun bandrol harga paling tinggi.

Musashi HM-2310. Kemeja Musashi adalah ekmeja batik dengan desain unik dan sedikit eksentrik. Perpasuan warna hitam, maroon dan krem ini memberi nuansa warna kalem, namun cukup menarik perhatian. Bahan utama adalah kain Rassio hitam dipadukan dengan maroon dan batik cap madu bronto warna krem. Kamu akan jadi pusat perhatian jika pakai ekemja ini Youngster πŸ™‚

Malcolm HM-2311. Kemeja Malcolm ini juga varian dari kemeja Xavier dan saladin. Desain sama, namun batiik beda. Malcolm berbahan dasar batik cap motif gradasi gedhek warna coklat yang dipadukan dengan kain polos rassio warna coklat dan maroon.

Osman HM-2312. Kemeja Osman adalah kemeja yang cukup laris di pasaran dan saat ini mulai dibuat ready stock lagi. Osman berbahan dasar kain Vito warna abu-abu tua dipadukan dengan batik cap motif truntum kotak. Aplikasi warna maroon pada kerah, penutup kancing depan, saku dan lengan menambah daya tarik tersendiri pada kemeja ini. Pada bagian bahu dilengkapi dengan deck atau aksen pangkat yang membuat penampilanmu semakin gagah.

Napoleon HM-2314. Kemeja warna putih dipadukan dengan batik cap motif gradasi gedhek warna biru ini cukup memberikan kesan kalem. Buat kamu yang suka dengan warna kalem dan desain sedikit edgy, gak salah jika kamu menjatuhkan pilihan pada kemeja ini. Aplikasi warnaΒ  abu-abu muda pada penutup kancing depan, lengan, kerah dan saku ini berhasil mempermanis kemeja ini. Kamupun akan semakin keren dibuatnya Youngster.

Avicena HM-2315. Satu lagi varian lain dari Osman, yakni Avicena. Avicena adalah kemeja dengan desain sama dengan Osman, yang menbedakan hanya warna. Avicenna berbahan dasar kain Vito warna putih dipadukan dengan batik cap motif truntum kotak. Aplikasi warna krem (pemda) juga menghiasi kemeja ini, yang mampu membuat penampilanmu semakin menawan. Kemeja ini cukup laris di pasaran, dan saat ini sudah mulai dibuat ready stock.

Thor HM-2316. Kemeja warna putih dengan aksen batik cap motif madu bronto ini cukup menarik perhatian. Batik dua warna yang cukup menarik, merah hitam. Aplikasi warna hitam pada kerah, penutup kancing, saku dan lengan mempertegas kemeja ini.

Omar HM-2316. Kemeja Omar adalah desain kemeja full batik dengan motif parang. Aksen warna abu-abu muda pada saku dada kiri ini mempergagah peampilan. Aplikais warna abu-abu tua pada kerah, tutup kancing, saku dan lengan ini juga mempertegas penampilanmu.

Warrior Bags

Tas Batik Medogh dengan model ransel atau backpack selalu laris di pasaran. Tas seri ini adalah recycle dari tas-tas yang sudah laris pada masanya. Jordan dan Alexander cukup laris dan sangat diminati. Variannya ada Jordan Neal warna abu-abu, dan Jordan Fit warna coklat. Alexander ada tiga varian, yakni Alexander Bold warna biru, Alexander Pride warna hitam putih, Alexander Levy warna biru jeans. Kelima tas ransel ini dilengkapi dengan bantalan untuk laptop dan mampu memuat barang dengan berat maksimal tiga kilogram untuk keawetan tas.

Produk-produk kami cukup berkualitas. Dan semua produk ini adalah original desain dari Medogh. Kamu pantas untuk memilikinya Youngster. cek katalog produk kami lengkap di www.medogh.com πŸ™‚

Happy Shopping πŸ˜€