Ada Apa Antara Medogh dengan JNE?

posted in: Artikel Batik | 0

JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Nama resminya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir dan menjadi salah satu perusahaan kurir terbesar di Indonesia. Sumber: Wikipedia.

Sebagai online shop, Medogh gak bisa lepas dari jasa pengiriman barang / kurir. Oleh karena itu Medogh mempercayakan JNE sebagai jasa pengiriman barangnya. JNE dikenal sebagai ekspedisi pengiriman barang yang terpercaya dan tepat waktu. Berbagai pelayanan dilakukan dengan waktu pengiriman tertentu dan harga bersaing.

Pengiriman barang dengan JNE

Beberapa service yang dilakukan oleh JNE yang biasa Medogh gunakan adalah YES (Yakin Esok Sampai), Reguler, dan OKE (Ongkos Kirim Ekonomis). Konsumen bisa menggunakan jasa kurir JNE ini sesuai dengan kebutuhan. Pengen cepat YES bisa dindalkan, tentunya dengan harga yang sedikit lebih mahal. Namun YES hanya berlaku untuk kota-kota tertentu saja. Sedangkan pelayanan yang menjangkau seluruh kota di Indoneisa adalah Reguler dengan lama waktu pengiriman lebih lama dari YES tergantung kota tujuan. Untuk pilihan harga ekonomis, kamu bisa memilih OKE dengan waktu pengiriman tentu saja lebih lama  dari Reguler tergantung kota tujuan.

Naaah selama empat tahun Medogh telah bekerjasama dengan JNE dan kami saling percaya satu sama lain. Kekeluargaan antara Heroes Medogh dengan JNE, kurir khususnya mampu mempererat kerjasama antara keduanya. Yuk order batik di Medogh sekarang, kamupun akan mendapatkan pelayanan dengan jasa pengiriman yang terpercaya. Kamu pun bisa tracking pengiriman lewat website JNE lho di www.jne.co.id.

Koleksi Jaket Batik, tas batik atau produk fashion batik lainnya bisa kamu klik di sini www.medogh.com. Hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan pelayanan yang ramah dari Medogh. Happy Shopping Youngster 🙂

Kurir JNE mengambil produk batik Medogh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − four =