Agnes Monica Pakai Batik di American Music Awards 2010

posted in: Artikel Batik | 0

Siapa yang tidak kenal Agnes Monica? Ya.. pasti semua orang tahu dan kenal dong siapa Agnes Monica. Artis muulti taleta ini kembali menorehkan prestasi besar dalam karir keartisannya. Masih ingat dengan ajang bergengsi tahunan di America? Ya.. American Music Awards 2010 menjadi saksi bagaimana perjuangan Agnes untuk Go Internasional.

Agnes benar-benar menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi saat berduet dengan penyanyi Meksiko Christian Chavez yang membawakan lagu En Donde Estas / Kau Dimana / Where Did You Go. Penampilan Agnes nyaris tanpa celah sedikitpun. Agnes benar-benar total dalam bernyanyi.

Namun peran Agnes di AMA 2010 tidak hanya sebagai penyanyi. Ia juga bertugas sebagai International host di karpet merah bersama Christian Chaves dari Meksiko dan Liu Ye dari China. Walaupun hanya tampil sebagai host, namun penampilan Agnes tetap saja memukau. Ia bisa mengimbangi para host yang lainnya dan mampu beradaptasi dengan keadaan.

Yang tidak kalah menarik dari penampilan Agnes di AMA yaitu gaun / mini dress yang membalut tubuhnya. Tidak bisa dipungkiri penampilan, busana dan tata rias dalam ajang bergengsi seperti ini memang harus benar-benar di perhatiakan. Salah kostum dan penampilan bisa jadi bahan omongan satu dunia. Dan Agnes mampu untuk melakukan itu semua. Lihatlah gaun/ busana yang dipakai Agnes :

Busananya tidak kalahkan dengan yang lainnya? Malah bisa dibilang jauh lebih bagus dibandingkan host-host karpet merah lainnya.

Yaah dalam ajang American Music Awards ini Agnes memang sengaja menggunakan batik sebagai busana yang akan dikenakannya. Mengapa begitu ? Agnes tetap ingin membawa ciri khas bangsa Indonesia walaupun Ia sendiri sedang ada dan berada di acara bergengsi tingkat dunia. Dan ingin memperkenalkan batik ke seluruh dunia. Dan menunjukkan bahwa batik tidak hanya dipakai untuk kondangan saja, bisa di pakai dalam acara bergengsi sekalipun.

Inilah sekelumit cara Artis kita dalam pemperkenalkan batik ke dunia luar Youngsters. Sekarang giliran kalian bagaimana caranya supaya batik kita bisa dikenal orang. Tidak harus menggunakan batik setiap hari, kapan pun di mana pun Youngsters. Cukup dengan kita ikut menjaganya, melestarikannya, merawatnya. Yaa sesekali pakailah batik 😀 Pasti gak mau kan kalau batik yang memang benar-benar asli dari nenek moyang kita di akui negara lain ?? Pokoknya Batik Asli Indonesia !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 11 =