Custom Order Kemeja Batik Noah HM-1945 Warna Hitam Couple

posted in: Artikel Batik | 0

Kemeja Batik Medogh Patriot Series memang cukup memiliki banyak penggemar. Salah satunya adalah Kemeja Noah dengan kode HM-1945. Kemeja ini memiliki desain warna dasar putih dan dikombinasi dengan batik cap motif parang kithik. Warna klasik sogan adalah warna netral yang cocok dipadukan dengan warna apapun.

Salah satu konsumen yang memesan Kemeja Noah ini adalah Mas Ranunes Manidase dari Bogor. Desain asli HM-1945 ini dibuat custom order dan couple. Menarik bukan? Warna putih diganti dengan warna hitam. Bahan kain adalah sama dengan desain aslinya, yaitu katun popmolly yang berserat halus. Dan uniknya lagi Youngster, kemeja ini juga dibuat dalam versi cewek. Untuk Kemeja Noah versi cewek hanya ditambahkan kupnad pada pinggang.

Custom Order Kemeja Noah HM-1945

Naah bagaimana denganmu Youngster? Tertarik untuk memesan kemeja batik custom seperti Mas Ranunes ini? Segera hubungi Customer Service kami ya untuk pelayanannya. Tapi sebelumnya, silakan cek dulu album kemeja batik Medogh ini. Atau kalau kamu menginginkan yang langsung sarimbit, juga ada Youngster. Cek aja di sini 🙂

Salam Patriot and Happy Shopping 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + four =