Best Seller Patriot Series!! Kemeja Batik Noah dengan Batik Parang Klithik

posted in: Artikel Batik | 0

Kemeja batik pria dengan desain asimetris HM-1945 kini menjadi New Best Seller di Medogh. Kemeja Batik Noah adalah salah satu varian kemeja Patriot Series. Kemeja ini berbahan dasar batik cap motif parang klithik yang dikombinasikan dengan kain polos putih katun popmolly. Nuansa warna putihnya cocok untuk moment Ramadhan. Kamu pun bisa tampil menawan dengan kemeja ini Youngster. Dan yang pasti tetap jadi Patriot Bangsa dengan Batik. Lestari Budaya dan tetap gaya 🙂

Patriot Series kemeja Noah HM-1945

Kemeja dengan spesifikasi kerah bermotif full batik, begitu juga dengan lengan, namun ada aksen polos putih pada bagian ujungnya. Warna dasar putih membuat kesan modern pada kemeja ini. Parang klithik adalah motif parang yang berukuran kecil. Motif kecil dan berlengan pendek ini sangat cocok untuk pria bertubuh besar atau gemuk agar tampak lebih langsing. Simak juga Tips Memilih dan Padu Padan Kemeja Batik untuk Pria Gemuk dalam blog ini.

Kemeja berlengan pendek dan berdesain unik ini cocok untuk kamu gunakan dalam acara resmi ataupun semi formal. Misalnya mau pergi ke kondangan, kamu pun bisa tampil keren dan gak malu-maluin. Begitu juga jika kamu ke kantor. Kamu bisa gunakan kemeja ini pada hari Jumat yang mungkin terjadwal untuk menggunakan batik.

Kalau kamu menginginkan kemeja batik yang keren ini, kamu bisa membuka website kami www.medogh.com, dan konsultasikan dengan Customer Service kami di sini. Atau mungkin akmau menginginkan kemeja ini dengan batik yang? Bisa banget lho Youngster. Kamu bisa membuka fitur custom order kami di sini http://www.medogh.com/customorder/.

Happy Shopping 🙂

Salam Patriot!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + three =