Gunakan Jaket Warna Terang agar Berkendara Aman

posted in: Artikel Batik | 0

Tips berkendara aman dengan menggunakan sepeda motor ini patut kamu simak. Secara begitu banyak pengendara motor di Indoneisa ini. Dan mungkin salah satunya adalah kamu. Dengan mengendarai sepeda motor kita berada di luar, tak seperti dengan mobil. Oleh karena itu kita sebaiknya lebih memperhatikan apa yang kita pakai. Mulai dari helm, pakaian termasuk jaket, celana sampai sepatu. Bahkan kaos tangan dan kaos kaki juga menunjang performa kita saat naik motor.

Salah satu tips yang perlu diperhatikan dari PMI adalah bahwa: agar berkendara sepeda motor menggunakan jaket warna terang untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Dengan mengenakan jaket warna terang, maka akan membantu pengendara kendaraan lain untuk mengenali kita sehingga bisa menghindari kecelakaan.

Selain itu ada beberapa tips lain, yakni:

  • Kamu perlu periksa lampu utama, rem, dan sein sebelum berangkat.
  • Gunakan helm SNI dan ikat tali pengamannya sampai berbunyi klik 🙂
  • Gunakan juga sepatu untuk melindungi kaki.
  • Hindari mengguankan HP saat berkendara.
  • Buat kamu yang melakukan perjalanan jauh, jika merasa lelah, sebaiknya beristirahat.
Jaket Batik Warna Terang untuk Berkendara

Jaket batik koleksi Medogh mungkin bisa menjadi pilihan yang pas untuk menemanimu saat berkendara. Beberapa pilihan jaket batik dengan warna terang antara lain: Jaket Batik Mega Mendung JM-0710,  Aska Red Marine JA-1406, Aska Blue Marine JA-1407, dan koleksi lainnya bisa kamu cek di sini.

Semoga tips dari Medogh ini bermanfaat ya Youngster 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 2 =