Kilas Pandang Jaket Batik Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria, kemeja batik, rompi batik, blus batik, cardigan batik, blazer batik, atau aksesoris batik adalah produk-produk spesial dari Medogh. Namun pada edisi kali ini, kami akan membahas tentang Jaket Batik dulu ya Youngster, simak ya!..

Jaket Batik adalah produk unggulan dari Medogh. Diantara semua produk Medogh, jaket batiklah yang menjadi best seller. Medogh cenderung dikenal dengan jaket batiknya. Setiap orang yang mengenal Medogh, mereka menyebutnya adalah toko jaket batik.

Pernah suatu waktu saat awal Showroom 01 Wirobrajan dibuka, saya sebagai customer service (istilah keren dari penjaga toko) mendapatkan sebungkus nasi kotak daging kurban Idul adha, karena memang hari itu saat idul adha, dari unit usaha sebelah (Jalan P. Tendean juga). Ternyata apa yang ada pada bungkus (kardus) nasi kotak itu? Ternyata ada tulisan Jaket Batik. Dari cerita sederhana ini, dapat disimpulkan bahwa Medogh memang identik dengan Jaket Batik. Orang lebih mengenal Medogh dari Jaket Batiknya.

jaket batik couple edition JM 1905

Material yang digunakan pada Jaket Batik Medogh antara lain diadora, adidas, fleece, kanvas, baby terry yang dipadukan dengan batik. Sedangkan jenis batik yang digunakan adalah batik cap kontemporer, cap bantulan, maupun tekstil batik. Semua jaket batik adalah original desain Medogh.

Jenis-jenis Jaket Batik Medogh adalah Jaket Batik Sport, yang identik dengan kain diadora maupun adidas. Jaket batik lainnya adalah jaket formal, casual, jaket militer, jaket army, cardigan, maupun vest yang terbuat dari diadora, adidas, baby terry, fleece, maupun kanvas yang didesain khusus agar sesuai dengan penggunaannya. Jadi dengan kain model sport pun bisa digunakan untuk situasi yang lain berkat desain dari Medogh. Keren kan :)

Kamu pun bisa memiliki Jaket Batik Medogh yang keren ini Youngster. Klik di sini aja, Customer Service kami akan dengan ramah melayanimu Youngster :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =