Tips “Best Performance” untuk Pria with Medogh #3

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria koleksi Medogh yang mana yang jadi pilihanmu? Atau mau tampil keren dengan Kemeja Batik, Cardigan, Tas Batik atau Topi batik? Oke, sebelum memilih silakan simak ulasan penting untuk pria berikut ini ya :)

Hargailah diri sendiri, maka orang lain akan menghargaimu. Ini hanyalah secuil kalimat yang mungkin bisa memotifasi kamu dalam berpenampilan. Bahwa pria akan dihargai lebih jika dia juga menghargai diri sendiri. Termasuk dalam penampilan. Orang akan memberi respect jika seorang pria berpenampilan rapi sesuai jati dirinya dan diiringi attitude yang baik pula. Berikut Tips “Best Performance” untuk Pria edisi ketiga.

1. Pakaian Meningkatkan Percaya Diri

Berpenampilan terbaik membantu meningkatkan rasa percaya diri. Jangan meremehkan pakaian yang kamu kenakan. Kualitas dari pakaian yang kamu kenakan juga dapat membantu terciptanya rasa percaya diri yang tinggi. “That is the power of clothing“. Pakaian yang berkualitas tidak harus mahal. Lihat di Tips “Best Performace” #1. Mood tiba-tiba turun seketika saat pakaianmu robek tanpa sebab. Tipsnya adalah terus mencoba pakaian yang kamu anggap nyaman. Dengan ini, kamu akan merasa percaya diri yang akan berpengaruh pada tingkah laku kamu nantinya.

2. Menggali Personal Style

Dengan memiliki personal style, kamu akan mampu mengekspresikan diri. Personal style akan menunjukkan siapa kamu sebenarnya. Dengan berpenampilan terbaik sesuai dengan personal style kamu akan menunjukkan karakter kamu. Apakah termasuk orang yang sporty, classy elegant atau lebih ke modern dan trendy. It is your choice. Jaket batik atau produk fashion lain dari Medogh yang seperti apa yang menunjukkan personal style kamu Youngster? Klik di sini :)

mas Syarifudin dengan kemeja batik jeans Medogh

3. Lebih Mencintai dan Bangga terhadap Diri Sendiri

Jika ingin dicintai dan dibanggakan orang lain, cintailah diri sendiri terlebih dahulu. Bercerminlah dan rasakan, apakah kamu merasa bangga dengan dirimu atau malah minder? Setiap orang dilahirkan dengan kelebihan. Tidak perlu minder jika kamu gak tampan, itu sudah takdir. Namun untuk berpenampilan menarik dan terbaik, itu adalah pilihan. So pilihlah penampilan terbaik kamu. Tampillah dengan maksimal dan lakukan hal-hal terbaik, jadikanlah kebiasaan, saya yakin hal-hal yang baikpun akan datang dengan sendirinya.

Selamat mencoba Tips “Best Performace” dari Medogh ini. Simak juga Tips “Best Performance” untuk Pria with Medogh #2. Semoga Bermanfaat :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − eight =