Tips Memilih Jaket Batik untuk Pria Bertubuh Kurus

Jaket Batik Pria mampu mensiasati bentuk tubuh pria yang kurang ideal, baik itu gemuk maupun kurus. Jika kamu memiliki tubuh yang kurang ideal, kurus misalnya, kamu gak perlu malu Youngster, karena kamu hanya perlu mensiasatinya agar tampak lebih berisi.

Berikut ini adalah beberapa tips dari Medogh untuk kamu pria bertubuh kurus :)

  1. Pilihlah jaket dengan bahan yang tebal, atau tampak tebal. Hal ini akan membuat tubuh kamu lebih proporsional karena seperti memberikan tambahan berat ke tubumu. Kami rekomendasikan Jaket Batik Double Side yang cukup tebal untukmu J
  2. Warna-warna cerah dapat memberikan kesan berisi pada tubuh Kamu. Pilihlah jaket batik warna cerah dan sebaiknya jangan kenakan warna gelap, dan yang terpenting adalah hindari memakai jaket batik hanya satu warna. Kamu bisa memilih warna putih, biru cerah, dan atau ungu , karena warna-warna ini akan membuat kamu tampak kekar secara visual. Untuk kamu pria kurus, kami merekomendasikan Jaket Batik Spirit of Colour Aska series.
  3. Untuk pria bertubuh kurus, sebaiknya jangan gunakan jaket batik dengan detil aksesoris yang ramai, seperti kancing-kancing dan deck yang cukup banyak. Jika memakai jaket, janganlah memilih yang panjangnya sampai pinggang bawah dan mengancingkannya sampai atas, karena akan membuat kamu semakin kecil. Best recommendation adalah Jaket Batik Baseball :)
  4. Untuk motif batik pada jaket, sebaiknya gunakan batik dengan motif besar seperti parang barong. Selain itu batik dengan motif horizontal atau diagonal juga bisa menambah kesan berisi. Kami rekomendasikan Jaket Batik Parang Barong untuk kamu pria bertubuh kurus.

Semoga kamu ga salah pilih jaket batik ya guys? Dan pastikan memilih jaket batik sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kamu. Simak juga tips-tips batik dan fashion lainnya di blog ini.  Semoga bermanfaat :)

Mas Ribeth dengan Jaket Batik Mega Mendung motif besar