Good Mood dengan Tas Etnik Batik Medogh yang Kaya Warna

posted in: Artikel Batik | 0

Tas etnik batik Medogh ternyata bisa membangkitkan good moog kamu lho…

Warna-warna yang ada di dunia ini mampu mempengaruhi mood lho ladies. So, jika kamu memakai tas yang berwarna tertentu berarti secara tidak sadar mood kamu terbentuk. Tas etnik batik Medogh warna dan motif apa saja nih yang mampu membangkitkan good mood kamu..? Berikut ini ulasannya 🙂

1. Merah

Warna merah menyala merupakan warna yang sangat menarik setip mata untuk melihat. Warna merah ini mampu memberikan efek bahagia, semarak, dan membangkitkan semangat bagi setiap orang yang melihatnya. Secara psikologis, warna merah mampu memotivasi dan memunculkan gairah dari dalam diri, memberi kesan berani, dan percaya diri. Nah untuk penampilanmu tas etnik batik Mandy Heart atau Katie Berry bisa jadi pilihan.

Tas Etnik Batik Emily

2. Orange

Orange merupakan perpaduan dari warna merah dan kuning. Perpaduan dari kedua warna ini mampu membangkitkan semangat ceria, antusias, dan kreativitas kamu saat melihatnya. Gak heran jika warna orange ini banyak menjadi pilihan untuk memberikan penampilan yang berkesan atraktif. Mandy Lollipop dan Ellie Ginger bisa jadi pilihan kamu ladies.

3. Kuning

Warna cerah yang satu ini memang sudah terkenal memberikan kesan kegembiraan dan keceriaan. Warna kuning mampu merangsang otak agar lebih aktif dan meningkatkan energi kamu. So dengan All Sydney Yellow, kamu pun mampu tampil lebih semangat dan ceria.

4. Hijau

Warna hijau merupakan warna alam yang memberikan kesan natural. Warna hijau ini sangat baik bagi kamu yang mudah marah atau tersinggung, karena warna hijau ini mempengaruhi mood kamu untuk menetralkan perasaan cemas dan memberikan kedamaian dan ketenangan. Kamu akan merasa lebih baik dengan tas etnik batik Ellie Lime yang berwarna hijau ceria.

5. Biru

Warna alam lainnya yang mampu memberikan ketenangan adalah warna biru. Warna biru mampu membangkitkan gelora semangat kamu dengan kesan lembut yang menawan. Audrey Sky dan Satchel Heart akan membangkitkan semangat aktivitasmu.

Jika mood kamu swdang gak baik atau jelek, gunakan tas atau pakaian dengan warna di atas, jadi good mood lagi deh 🙂 Warna-warna ini juga bisa kamu dapatkan di kemeja batik, jaket batik atau blouse batik Medogh lho. Selengkapnya klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 3 =