Ibu dari Angelina Sondagh Memiliki Showroom Batik

posted in: Artikel Batik | 0

Masih ingat cerita selebriti Angelina Sondakh tahun yang lalu, flash back yuk.

Cerita itu tentang Aji Masaid dan Angelina Sondakh. Kematian Aji Masaid membawa luka yang dalam buat istrinya, yaitu anggi. Anggi dulu pindah agama karena diperistri oleh Aji.

Berlinang air mata Anggi melihat sosok suaminya tak bernyawa lagi, tapi kita kan gak tau air mata itu sedih atau pura-pura karena cerita itu simpang siur setelah Anggie terlibat kasus penyelewengan dana wisma atlet SEA Games 2011. Dalam kenangan Angelina, Aji menyunggingkan senyum sebelum meninggal. Aji meninggal dunia meninggalkan Angelina dan keluarganya juga mantan istrinya Reza.

Kemarin Sempat dikabarkan retak hubungan Angelina dengan Reza, Angelina Sondakh menegaskan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan mantan istri mendiang Adjie Massaid, Reza Atamevia. Bahkan diakui Angie, mereka selalu mengurus anak-anak berdua.

Putri Indonesia 2001 itu pun mengaku sudah punya komitmen dengan Reza. Seperti diketahui, kedua anak dari hasil pernikahan Reza dan Adjie, Aaliya dan Zahwa saat ini masih dalam pengawasan Angie.

“Saya sama teh Reza sudah komitmen untuk saling bantu, bagi-bagi tugas buat anak-anak, yang penting kita bisa mendukung yang anak-anak sukai, asalkan pada koridor yang tepat,” tuturnya usai menemani Aaliya tampil di acara musik ‘DahSyat’ di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Sabtu (17/3/2012).

Selain itu, Angie pun mengaku selalu meluangkan waktu untuk mendukung karier Aaliya di belantika musik Indonesia. Aaliya memang saat ini sedang meniti karier di dunia musik dengan masuk dalam girlband, Lolipop.

“Sebenarnya sering nganterin, kebetulan mereka show-nya kena hari Sabtu dan Minggu, saya lagi libur, jadi sempetin waktu saya buat nemenin anak-anak, jadi bagian make up anaklah,” ujarnya.

Itulah sedikit cerita tentang Anggi tentang kehidupan rumah tangganya, Nah ternyata Youngsters Ibu Anggie ini memiliki showroom batik juga, yang ikut melestarikan budaya batik Indonesia.

showroom batik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × three =