Jaket Batik Dark Fire Sport untuk Penampilan yang Berani

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria koleksi Medogh yang satu ini membuat penampilan kamu berani. Yes, This is It.. Jaket Batik Seri Dark Fire dari Medogh Shop. Jaket Batik ini didesain untuk para Youngster yang suka banget tampil berani, sporty dan casual. Jaket yang memadukan warna hitam dan merah ini tampil semakin berani dengan desain-desain yang cukup unik. Perpaduan kedua warna ini cukup eksklusif lho.

Batik yang digunakan pada Jaket Batik Dark Fire Sport ini adalah Batik Cap Motif Parang Curigo berwarna merah. Sedangkan bahan warna hitam adalah adidas polyester yang cukup hangat saat dipakai. Terdapat dua varian untuk jaket seri ini, DF-0703 dan DF-0704. Varian pertama adalah Dark Fire dengan hoody yang cool, dan yang kedua adalah bahu yang diberi elemen Rib tanpa hoody. Jaket Batik lengkap terdapat di official website kami di sini.

Dark Fire

Jaket Batik Dark Fire merupakan seri yang banyak diminati oleh customer, bahkan kami harus melakukan produksi ulang untuk batik yang digunakannya. Seperti salah satu konsumen yang tampil berani dengan Dark Fire ini, yea… Mas Muhammad Fachmil Wijaya. Gimana keren kan ya?! :) Jika kamu suka memakai batik dalam suasana casual, Jaket Batik ini sangat pas untuk kamu miliki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − eight =