Jaket Batik Pria Seri Militer “Flight Denim Jacket” goes to China

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria Medogh memang memiliki banyak cerita. Mulai dari desainnya yang unik, modern, sampai dipakai oleh kalangan musisi dan selebriti. Nah cerita kali ini tentang Jaket Batik Militer yang terbang ke negeri panda. Ialah Mas Bima Patria yang telah berhasil membawa Jaket Batik ini ke China. Jaket batik ini mampu menghangatkan tubuh pada saat musim dingin di sana.

Jaket Batik Militer kode JA-1004 merupakan jaket batik yang banyak disukai oleh konsumen, salah satunya adalah Mas Bima Patria. Sebagai Pegawai Swasta yang banyak jam terbang, ia memilih Jaket Batik Militer “Flight Denim Jacket” ini. Selain hangat, jaket batik ini juga stylish dan maskulin. Dengan material utama denim yang keren dipadukan dengan batik motif parang yang kalem, jaket batik ini mampu menghangatkan dan menambah keren penampilan.

Jaket Batik Militer JA-1004

Namun karena saking larisnya Jaket Batik Militer ini, sayang sekali sudah tidak bisa diproduksi lagi. But don’t worry Youngster.. Jaket batik yang gak kalah menarik lainnya kamu bisa lihat di album kami di sini:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − seven =