Mas Fahrizal, Pelajar Jogja yang suka Jaket Batik Pria Medogh

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria desain Medogh membuat penampilanmu lebih muda. Jaket batik ini cocok untuk semua usia dan kalangan. Tua, muda, pria mapun wanita ternyata banyak yang ngefans berat sama Jaket Batik ini. Salah satunya adalah Mas Fahrizal Yuwono, seorang pelajar Jogja yang membuat custom order pada Jaket Batik Aska Grey Maroon.

Anak muda usia pelajar saat ini memang dituntut untuk cinta pada produk negeri sendiri, terlebih batik. Jika telah ditanamkan sejak dini, maka karakter dan sikap cinta tanah airpun akan terus mengakar sampai tua. Terlebih saat ini begitu banyak produk-produk impor yang menjamur di Indonesia dan dijual dengan harga murah. Namun sebagai orang Indonesia haruslah cinta produk Indonesia. :)

Kembali lagi ke Jaket Batik Medogh

Jaket batik Aska Maroon Grey dibuat custom oleh Mas Fahrizal Yuwono dengan mengganti batik printing parang warna-warni dengan Batik Cap Motif Parang Merah. Kombinasi diadora abu-abu dan list warna maroon serta batik parang merah inipun tampak senada dengan postur tubuh mas Fahrizal. Kamu bisa lihat tampak muda dan gagah kan Mas Fahrizal dengan Jaket Batik Medogh ini. Kamupun bisa memilikinya dan membuat jaketmu sendiri dengan memilih desain dan batik koleksi Medogh sesuai pilihanmu. Gimana Ga Keren? :D

Mas Fahrizal dengan Jaket Batik Aska

Yuuk order Jaket Batikmu sekarang! Hubungi Customer Service atau Account Executif kami di sini. Like juga fanpage kami untuk mendapatkan update terbaru dari Medogh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − ten =