Masculine Grey Koko dengan Batik Megamendung – HM-2004 Kemeja Trion

posted in: Kemeja Batik, Produk | 0

Kemeja Batik Pria dengan desain lengan panjang kini juga jadi andalan Medogh. Kemeja Trion salah satunya. Kemeja dengan kode HM-2004 ini berwarna abu-abu yang dikombinasi dengan Batik Motif Megamendung khas Cirebon. Dengan mengenakan kemeja ini, kamu akan semakin maskulin dan gagah Youngster.

Kemeja Trion HM-2004

Kemeja Trion HM-2004 adalah salah satu kemeja pada The Optimus Series. Kemeja ini berbahan katun Rassio yang dipadukan dengan tekstil batik dengan kualitas super motif Megamendung. Desain koko yang unik ini tampak sangat maskulin dengan tambahan double deck pada bagian bahu kiri. Batik pada sisi depan berada pada bagain tengah, sedangkan pada sisi belakang, batik berada pada bagian punggung. Kemeja ini juga dilengkapi dengan manset dan kerah koko yang berbahan batik. Kancing dalam juga menjadi ciri khas kemeja ini.

Yuk buat kamu yang suka banget dengan kemeja batik apalagi dengan desain koko, Kemeja Trion ini sangat layak kamu miliki. Hubungi Customer Service kami untuk pemesanan. Klik www.medogh.com.

Happy Shopping 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 19 =