Stylish & Keren dengan Jaket Batik Mega Mendung LI-0701

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria dengan motif asal Cirebon yaitu motif mega mendung memang banyak digemari oleh konsumen. Jaket Batik Mega Mendung LI-0701 adalah jaket batik dengan desain yang stylish dan keren. Mengambil warna biru putih dan motif batik mega mendung, soulnya dapet banget Youngster. Jaket Batik ini sangat cocok untuk gaya casual dan gaul kamu.

Jaket batik Mega Mendung ini didesain dengan eksklusif dan menarik. Motif batik berada di lengan dan bagian atas saja. Celah putih pada dada dan punggung bagain kanan inilah yang menjadi daya tarik jaket batik ini. Dengan tambahan hoody yang juga bermotif batik ini, jaket batik mega mendung LI-0701 menjadi incaran anak muda lho. Dengan bahan adidas polyester yang hangat dipadukan tekstil batik yang menawan, hadirlah Jaket Batik Mega Mendung yang stylish dan keren ini.

 

Jaket Batik LI-0701

Jaket ini cocok banget buat kamu pria yang muda dan merasa dirinya muda. So grab this jacket untuk melengkapi penampilanmu. Kamupun masih bisa memesan jaket batik seri ini. Atau mau juga koleksi jaket batik  keren & stylish yang lain…klik aja di sini :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =