Tampil Semangat dengan Warna-Warni Jaket Batik Aska Series

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Pria dengan konsep warna-warni hadir di Medogh. Sesuai konsepnya, The New Spirit of Colors, Jaket Batik Aska yang warna-warnanya mampu membangkitkan semangat dan gairah kawula muda. Dengan desain sporty dan elegan, jaket ini tampil penuh keceriaan dan yang pasti semangat cerah warna warni baru  ”THE NEW SPIRIT OF COLORS” dari Jaket Batik ini dapat membuat penampilanmu makin segar dan percaya diri.

Jaket Batik Aska Series ini merupakan Jaket Batik bermotif parang berwarna warni. Penggunaan Motif batik parang yang berwarna-warni ini merupakan terobosan baru yang belum pernah dimunculkan oleh Medogh sebelumnya. Mengambil batik printing kontemporer, membuat jaket elegant ini cukup terjangkau di kantong. Dijamin, Koleksi Jaket Batik ini merupakan koleksi yang harus dimiliki oleh anda para pecinta Jaket Batik.

Terdapat tujuh varian pada jaket batik Aska ini Youngster. Aska Blue Marine, desain dari Jaket Batik ini mengangkat paduan warna biru muda dengan batik printing kontemporer bermotifkan parang. Ada juga Aska Red Marine yang berwarna merah maroon dengan batik motif parang warna-warni juga. Kedua varian ini berdisain sama, tanpa hoodie dan variasi batik hanya pada lengan saja.

Lima varian lainnya yang bisa dibilang cukup elegan adalah Aska Maroon Grey dan Aska Grey Maroon yang keduanya berwarna merah maroon kombinasi abu-abu. Aska Orange Black dan Aska Black Orange juga dua varian yang sewarna. Perbedaan hanya pada peletakan warnanya saja. Yang single adalah Aska White Maroon. Semua varian ini dilengkapi hoodie, dan furing jala serta ritsleting logam. Untuk detil produk bisa kamu lihat di official website kami www.medogh.com

Yang mana Jaket Batik Aska series pilihan kamu? Yang pasti warna-warna yang Medogh hadirkan bakalan membuat kamu lebih bersemangat lagi.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =