Custom Order Kemeja Neale HM-1946 – Batik Sidoluhur diganti Kopi Pecah

posted in: Artikel Batik | 0

Kemeja batik pria desain unik dan nyentrik Medogh punya lho Youngster. Yeaa.. Kemeja Neale HM-1946 warna putih dengan batik sidoluhur yang telah menjadi best seller pun semakin banyak saja peminatnya. Dan kali ini konsumen sendiri yang memilih kemeja ini untuk dijadikan custom desain.

 

Kemeja Batik Neale Custom Order 🙂

Custom order dilakukan oleh Mas Wiharta Jaya dari Indramayu. Kemeja Neale dengan batik sidoluhur pun dibuat custom dengan menggantinya dengan batik motif kopi pecah. Motif batik yang khas Medogh banget. Selain kemeja batik ini, Mas Wiharta yang akrab disapa Olend inipun juga membuat jaket batik custom order. Nah kali ini jaket yang dibuat custom adalah Jaket CID JA-1942. Namun berbeda dengan Kemeja Neale, Jaket CID yang awalnya bermotif kopi pecah justru diganti dengan batik Parang Curigo. Custom order lengkapnya bisa kamu lihat di artikel Custom Order Jaket CID JA-1942.

Kemeja Neale HM-1946

Naah kalau kamu menginginkan kemeja batik Medogh dengan desain yang unik spesial untukmu, kamu bisa langsung klik di sini. Hubungi juga Customer Service kami untuk konsultasi desain. Happy Shopping Youngster 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =