Nuansa Elegan Warna Hitam – Sarimbit Batik New! Believe Trust

posted in: Artikel Batik | 0

Sarimbit batik saat ini menjadi sebuah trend untuk kamu para pasangan muda. Dengan adanya sarimbit batik, maka kalian akan semakin terlihat kompak. Sarimbit adalah pakaian yang diperuntukkan bagi pasangan yaitu berupa pakaian untuk pria dan pakaian untuk wanita. Seperti Sarimbit Batik Medogh ini Youngster. Nah kali ini Medogh akan memberikan referensi sarimbit batik dengan nuansa elegant. Apa itu? Simak di sini ya 🙂

Yups Sarimbit Batik New! Believe Trust SB-1928 inilah yang bisa membuat penampilanmu terlihat elegant. Warna hitam memang memberikan kesan elegan yang mendalam bila dikenakan sebagai pakaian resmi. Begitu juga dengan Sarimbit Batik New! Believe Trust ini Youngster.

Sarimbit Batik New! Believe Trust SB-1928

Bahan yang digunakan adalah kain Batik Cap Sidoluhur yang bermotif geometris kotak-kotak. Makna Motif Batik Sidoluhur adalah agar sang pemakai berbudi luhur, senantiasa berdoa, mengingat, dan tak lupa bersyukur kepada Sang Maha Kuasa.  Seperti desain-desain khas Medogh lainnya, batik selalu dikombinasi dengan kain polos. Nah untuk sarimbit batik New! Believe Trust ini Medogh menggunakan kain katun Vito warna hitam yang dikombinasikan dengan abu-abu. Gradasi warna yang sangat sesuai bukan? Kamu pun bisa miliki kemeja dan blus ini sebagai bukti kekompakan kamu dan pasangan lho Youngster 🙂

Kemeja New! Belive Trust HM-1928

Spesifikasi desain sarimbit batik New! Believe Trust ini adalah sebagai berikut. Kemeja batik adalah berbahan utama kain katun Vito polos warna abu-abu, yakni pada bagian badan utama depan dan belakang. Pada bagian dada, punggung, dan ujung lengan pendek dikombinasi dengan kain polos Vito hitam. Begitu juga kerah dan tutup saku pada bagian dada. Kancing menggunakan kancing denim. Kancing juga terdapat pada tutup saku bagian dada dan ujung kerah.  Detil ritsleting pada bagian dada membuat lebih elegan penampilan.

Blouse New! Believe Trust BL-1928

Untuk blouse batik, Medogh dominan menggunakan Batik Cap Sidoluhur pada bagian badan. Sedangkan aksen polos abu-abu ada pada lengan. Sama halnya dengan kemeja, warna hitam blouse ini ada pada bagian dada dan punggung. Blouse dilengkapi dengan kancing denim pada bagian dada. Blus ini berlengan panjang dan dilengkapi dengan manset warna hitam. Detil saku pada bagian samping dan ritsleting pada bagian dada menambah elegan blus ini. Dengan desain yang seperti ini, kamupun bisa gunakan untuk acara resmi seperti ke kondangan maupun formal ke kantor. Kamu bakalan tampil percaya diri dengan balutan blouse ini Ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 2 =