Tips Memilih Jaket Batik untuk Pria Bertubuh Gemuk

Jaket Batik Pria koleksi Medogh yang mana yang jadi pilihanmu Youngster? Saat ini trend fashion pria bukan hanya soal warna gelap, namun cenderung warna-warna cerah yang menjadi favorit. Dan ternyata pria dengan tubuh gemuk pun bisa juga menggunakan pakaian atau jaket dengan warna cerah. paradigma bahwa “hanya warna hitam yang cocok untuk orang gemuk” tidak berlaku di sini.

Berikut ini adalah tips memilih jaket batik untuk pria bertubuh gemuk dari Medogh:

  1. Pilihlah jaket yang berukuran agak longgar (tidak ketat) namun jangan juga yang terlalu longgar. Jaket yang kecil akan membuat kamu kelihatan besar (gemuk) begitu pula jaket yang terlalu longgar.
  2. Pilihlah jaket batik dengan motif vertikal dan kecil. Jangan sekali-kali menggunakan jaket batik dengan motif besar. Sebaiknya pilih jaket batik yang dikombinasi dengan polos, bukan keseluruhan batik. Hal ini cukup bisa mensiasati tubuhmu yang besar, kalaupun menggunakan motif besar seperti parang barong, dengan perpaduan polos warna gelap, tetap bisa tampil keren. Jaket Batik Parang Barong, Parang Brown Cream, atau Jaket Batik Mega Mendung adalah pilihan tepat buat kamu Youngster.
  3. Untuk kamu pria bertubuh gemuk, sebaiknya pilihlah jaket batik dengan sedikit kantong. Kecenderungan menyimpan barang pada kantong ini sudah menjadi kebiasaan banyak lelaki, so dengan kantong sedikit akan mengurangi kebiasaan ini. Alhasil, orang yang bertubuh gemuk pun akan tetap tampak keren :)
  4. Sebaiknya pilihlah jaket batik dengan kerah yang tidak terlalu tinggi. Atau jika memang berkerah tinggi, kamu hanya perlu membuka baik ritsleting atau kancing sedikit di bawah leher. Karena dengan leher tertutup kerah, kamu akan tampak bulat Youngsters.
  5. Hindari menggunakan Jaket Batik yang tebal. Dengan memakai jaket batik tebal sudah pasti kamu akan tampak semakin gemuk, pilihlah juga jaket dengan bahan ringan.
  6. Sebaiknya jika kamu mengenakan jaket batik, hindari menggulung lengan, karena kamu akan terlihar lebih gemuk terlebih jika lengan kamu besar :)
  7. Hindari memilih jaket batik dengan banyak aksesoris. Pilihlah yang sederhana namun tetap enak dilihat. Medogh memiliki banyak pilihan jaket batik untuk pria bertubuh gemuk lho :)

Vest batik Mega Mendung cocok untuk Pria Gemuk

Kalau kamu pria dengan tubuh gemuk, kamu patut simak tips memilih jaket batik untuk pria bertubuh gemuk ini Youngster. Banyak pilihan jaket batik koleksi Medogh yang pas untuk kamu pria gemuk. Jadi kamu gak perlu khawatir akan ketidak-idealan tubuh kamu. Tubuh gemuk pun tetap fashionable dan stylish dengan Jaket Batik Pria Medogh :D Simak pula Tips Memilih Jaket Batik untuk Pria Bertubuh Kurus.

Koleksi Jaket Batik yang menarik dan fashionable ada di sini.