Pengalaman Offline Medogh dengan Showroom 01 Wirobrajan Jogja

posted in: Artikel Batik | 0

Jaket Batik Medogh adalah ikon baru kota Jogja.

Medogh membuka toko offline di Jalan Piere Tendean Jogja yang diberi nama Showroom 01 Wirobrajan. Showroom Medogh berjalan selama kurang lebih satu tahun (2012 – 2013). Tujuan dibukanya showroom 01 adalah untuk memperkenalkan Medogh ke masyarakat kota Jogja dan sekitarnya. Dari yang dahulu hanya sekedar online (di dunia maya) dengan pasar lewat media internet menuju toko offline yang tampak nyata. Dan alhamdulillah ucap syukur kami haturkan kehadirat Allah, saat ini Medogh telah dikenal oleh warga Jogja.

Showroom 01 Medogh beralamat di Kampung Ketanggungan Jalan Piere Tendean no. 57 Wirobrajan Yogyakarta. Showroom 01 Medogh ditandai dengan baliho besar bertuliskan “Medogh” sehingga terlihat dari arah utara maupun selatan. Letaknya cukup strategis dan sangat mudah dijangkau. Tepatnya di depan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Jadi berada di pinggir jalan utama arah Bantul menuju Kota Yogyakarta. Jalanan di depan showroom 01 cukup ramai dilewati kendaraan, dan tak jarang orang yang melewatinya melihat papan banner besar di depan showroom. Apalagi jika jalanan macet pada lampu merah perempatan patangpuluhan, antrean kendaraan sampai di depan showroom. Terlebih ada banner besar foto Mas Anto Gantazz dari Jogja Hiphop Foundation yang merupakan artis local yang telah melalang buana sampai ke luar negeri yang kini menjadi endorsement Medogh. Dan tak sedikit pula yang mampir dan kecantol untuk memasukinya, bahkan membelinya :)

 

Medogh Showroom 01 Wirobrajan

Produk-produk yang tersedia di showroom 01 adalah sama dengan produk yang dijual secara online. Pelanggan juga bisa melakukan pre-order maupun custom order di showroom ini. Jaket Batik, Blouse Batik, Kemeja Batik, Tas Batik bahkan Aksesoris Batik juga tersedia di Medogh. Saat ini keberadaan Showroom 01 Wirobrajan telah diintegrasikan dengan Medogh Main Offie (MMO), jadi segala urusan transaksi jual beli bisa kamu lakukan di kantor sekaligus showroom yang beralamat di Ngadinegaran MJ III/166 Mantrijeron Yogyakarta.

Naah bagaimana denganmu Youngster? Tertarik untuk mengunjungi Medogh Jogja? Customer Service kami akan dengan ramah melayani kamu. So buruan dapatkan koleksi batikmu di Medogh. Kunjungi website kami dan like fanpage kami sebelum datang ke Medogh juga boleh banget.  Follow juga twitter kami di @medogh_shop untuk update info terbaru seputar Medogh. Happy Shopping :)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − six =