Rompi Batik Chase RM-2010 tetap Keren untuk Pria Berbadan Besar

Rompi Batik koleksi Medogh terbaru yang siap mentransformasi penampilanmu salah satunya adalah Rompi Chase RM-2010. Rompi dengan desain unik ini sangat cocok untuk kamu pria yang berbadan besar. Mau tau kenapa? Simak terus di sini 🙂

“Style is not a size, it is an attitude.” Ini adalah quote dari designer kenamaan dari Italia yang merancang busana dengan ukuran besar bernama Marina Rinaldi. Dan ternyata benar bahwa style atau gaya itu tidak tergantung pada ukuran tubuhmu, tapi pada sikap. Sikap yang baik akan memberikan kesan positif yang akan menjadikanmu bergaya atau style bagus. Lain halnya jika kamu mempunyai sikap yang kurang baik, maka akan memberikan pengaruh pada gaya yang buruk. Simak juga Tips Best Performance untuk Pria di blog ini.

Medogh memberikan fasilitas kepada konsumen yang memiliki tubuh berukuran besar dalam bergaya dengan batik. Bahkan sampai saat ini, Medogh bisa membuatkan jaket, rompi atau kemeja batik sampai dengan ukuran 4XL.

Custom Order rompi chase Big Size

Salah satu konsumen yang membuat rompi batik dengan ukuran 3XL adalah Mas Imron Wahyu dari Madiun. Mas Imron ini membuat Rompi Chase RM-2010 bigsize berukuran 3XL. Dan memang benar dengan rompi ini, pria yang memiliki tubuh besarpun akan tampak lebih keren.

Desain rompi yang menyerupai surjan inilah yang menjadi daya tarik Rompi Chase. Dengan warna biru benhur yang dipadukan dengan batik cap parang barong yang siap mentransformasi penampilanmu. Kalau kamu pria yang memiliki tubuh besar, jangan khawatir Youngster, Medogh bisa memberi solusi untuk clothing batikmu. Simak juga Tips Padu Padan Batik untuk Pria Bertubuh Besar. Pilih fitur custom order dan konsultasikan mengenai ukuran clothingmu dengan AE kami. Happy Shopping 🙂