Trend Fashion Lebaran 2013 untuk Pria

posted in: Artikel Batik | 0

Trend fashion lebaran tahun 2013 ini akan didominasi oleh warna-warna soft seperti cream, putih, abu-abu, biru, green olive, coklat dan warna kombinasi lainnya yang memberi kesan elegan. Warna-warna soft akan memberi rasa nyaman, tenang dan fresh. Sentuhan nilai-nilai etnik lokal yang dipadukan dengan sentuhan modern menjadi ciri khas tersendiri. Seperti batik Medogh yang kaya dengan muatan lokal yang didesain elegan dan modern.

Gaya busana terutama bagi kaum pria tidaklah memiliki detil yang terlalu banyak. Seperti kemeja batik pria koleksi Medogh ini Youngster. Desainnya sangatlah simple, namun memberi kesan ethnic nan elegan. Warna yang didominasi oleh warna netral putih dan coklat ini semakin menjadikan penampilan lebih berkelas. Beberapa kemeja batik pria desain Medogh yang cocok untuk melengkapi lebaranmu antara lain:

Kemeja Nick Hm-1947

1. Kemeja Noah HM-1945

Kemeja dengan desain asimetris dan batik parang klithik klasik cukup ngetrend akhir-akhir ini. Kemeja berlengan pendek ini cukup keren lho Youngster. Bahan yang digunakan adalah kain katun popmolly yang dikombinasikan dengan batik cap asli. Moment lebaranmu semakin asyik dengan mengenakan kemeja ini.

2. Kemeja Neale HM-1946

Kemeja Neale adalah kemeja dengan desain asimetris yang beraksen batik sidoluhur. Kemeja berlengan pendek ini sama halnya dengan Kemeja Noah, berbahan dasar kain katun popmolly yang berserat halus. Kemeja dengan motif kotak besar ini cocok untuk digunakan oleh pria bertubuh langsing agar tampak lebih berisi.

3. Kemeja Nick HM-1947

Kemeja lengan panjang dengan desain asimetris beraksen batik parang curigo ini cukup elegan. Kamupun bisa melengkapi moment Ramadhan dan lebaranmu kali ini dengan kemeja model koko lengan panjang ini. Motif yang berukuran sedang ini pas banget untuk segala tipe tubuh.

Medogh juga mempunyai beberapa koleksi kemeja batik dengan lengan panjang dan warna batik yang fresh. Warna merah, hijau atau biru. Warna-warna kemeja batik Confidence Series ini juga bisa jadi alternative untuk lebaranmu tahun ini. Silakan cek Album Kemeja Batik Pria Medogh dan konsultasikan denan Customer Service kami untuk pelayanannya. Happy Shopping Youngster 🙂

Selamat Lebaran 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 9 =